Tabungan

Posted by Taufik Masrizal Friday 27 March 2020 0 comments
Taufik Masrizal
17116321
4KA11


 Dalam Quis 1 Sistem Informasi Perbankan Bagian Sumber Dana Bank, tentang Bagaimana Saya memilih Produk Tabungan Di Suatu Bank.

Produk Tabungan di suatu bank sangat lah bermacam sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh nasabah biasanya, Produk berupa tabungan populer di masyarakat karena dapat dijadikan wadah untuk menyimpan uang secara lebih aman. 

    Menurut saya untuk memilih produk tabungan di suatu bank kita harus mengetahui: Aman, apakah perusahaan bank tersebut bisa memberikan manfaat keamanan yang manjamin uang tidak akan hilang. Terjamin, apakah bisa terjamin kesesuaian jumlah yang kita setor dan di tabungan. Praktis, apakah produk bank tersebut memiliki aktifitas yang lebih praktis, contoh : Mobile Banking. Biaya Bulanan, karena setiap produk tabungan memiliki biaya bulanan yang akan terpotong otomatis sesuai dengan produk tabungan yang kita ambil. ATM, kita juga harus memilih apakah atm tersebut bisa digunakan di atm bersama atau tidak karena belum tentu di banyak wilayah memiliki mesin atm bank yang kita pilih.

    Dan menurut saya yang paling terpenting adalah: Setoran Awal, Bunga, Maksimal Penarikan, Maksimal jumlah di tabungan. Karena di tiap produk yang kita ambil itu berbeda dari jumlah penarikan yang kita bisa ambil, maksimal jumlah uang ditabungan. tapi biasanya besar juga bunga ataupun setoran awalnya kalau kita mengambil produk tabungan yang lebih tinggi.

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews