Jenis-Jenis Kartu Perbankan

Posted by Taufik Masrizal Tuesday 5 May 2020 0 comments
Cerita pengalaman saya menggunakan kartu debit BCA dengan pemilihan kartu
yang BCA Xpresi. Banyak sekali penawaran yang akan didapatkan sesuai
dengan pemilihan dari bank apa. Kenapa saya memilih untuk menggunakan
kartu debit dari BCA (Bank Central Asia)?

Jawabannya adalah karena bank ini memiliki atm dimana mana jadi saya tidak
kesulitan dalam melakukan transaksi. Dan karena saya masih mahasiswa jadi
jumlah saldo di kartu saya belum terlalu banyak dan dari segi biaya administrasi
jenis kartu saya ini adalah yang termurah jadi cocok untuk saya yang
mahasiswa.

Juga kenapa saya memilih menggunakan kartu debit ini karena saya juga
mendapatkan fasilitas M-Banking. Dan jangan lupa dari segi keamanan yang
saya dapatkan sangat baik dengan bantuan jika saya mengalami kendala dalam
transaksi maupun kehilangan kartu.

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews