PENGALAMAN MENGGUNAKAN JASA BANK

Posted by Taufik Masrizal Tuesday 7 April 2020 0 comments
Hallo semua kembali lagi di blog saya, Kali ini saya akan menceritakan bagaimana pengalaman saya menggunakan jasa bank.
Pertama-tama saya memakai jasa bank dari bank BCA, sudah sejak 2015 atau umur saya yang di 17 tahun sampai dengan sekarang. Selama saya menggunakan jasa bank ini saya sangat merasa puas, kenapa? Ya karena banyak sekali fasilitas yang saya dapatkan selama menggunakan jasa bank BCA ini.

Juga banyak sekali fasilitas yang diperbaharui (upgrade) agar saya melakukan semua transaksi dengan lebih mudah. Tentunya sesuai dengan jenis ATM yang saya pilih. Pastinya ada maksimal transaksi contohnnya : penarikan tunai, dan transfer perharinya menggunakan mobile banking.

Apalagi adanya virus corona saat ini saya bisa melakukan transaksi keuangan dengan M-Banking saya tidak usah khawatir harus pergi ke ATM (keluar rumah). Itu menjadi keuntungan bagi saya dalam menggunakan jasa bank. Juga segala transaksi seperti saya yang sering belanja online sangat menguntungkan karena saya bisa membayar transaksi tersebut melalui bank yang saya gunakan.

Sekian pengalaman yang saya dapatkan dengan menggunakan jasa bank.

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews